>

Kunjungi Unja, Gubernur Siapkan 100 Beasiswa Doktor

Kunjungi Unja, Gubernur Siapkan 100 Beasiswa Doktor

 

JAMBI - Universitas Jambi (Unja) mendapat dikunjungi oleh Gubernur beserta wakil gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani. Pertemuan kunjungan itu dilangsungkan di lantai III Gedung Rektorat Unja Rabu (18/08) pagi.

Pertemuan ini dihadiri juga oleh Wakil Rektor dan Dekan dilingkup Unja, beberapa kepala OPD dan badan serta Dirut RSUD Raden Mattaher.

\"2A_142\"

Foto bersama

Dalam sambutannya Rektor Unja, Prof. Sutrisno mengatakan, Unja saat ini harus mereposisi diri. Terutama sebagai agen inovasi dan renovasi untuk Provinsi Jambi. \"Dengan posisi itu diharapkan Unja menjadi mitra strategis Pemprov Jambi untuk memajukan Jambi dengan membangun kearifan lokal yang ada,\" katanya.

\"3A_136\"

Pihak Unja dan Pemprov Jambi yang hadir saat acara kunjungan

Caranya, lanjut rektor adalah dengan menggali sebanyak-banyaknya potensi lokal Jambi untuk level global. Terutama inovasi di desa harus digenjot, dan hal itu sudah masuk dalam program Unja yang juga mendapat support dari Kemendikbud.

\"4A_126\"

Konfrensi pers usai kegiatan kunjungan Gubernus dan Wakil Gubernur ke Unja

Rektor juga mengatakan ada alokasi hingga Rp 28 miliar untuk riset. Riset terutama diarahkan terhadap isu-isu penting di masyarakat saat ini. \"Ada 6 isu penting terkait desa yang harus diselesaikan bersama-sama Unja dan Pemprov Jambi,\" tuturnya.

\"5A_93\"

Saat pembukaan kegiatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: